RAILING GORDEN, JOGJA, SOLO, MAGELANG

RAILING GORDEN, JOGJA, SOLO, MAGELANG

salah satu bagian pelengkap yang memperindah tampilan dari gorden jendela kamu. Namun rel gorden dianggap seperti hal yang terkesan tidak penting, namun kenyataannya penggunaan rel gorden begitu penting dan dalam pemilihannya harus dipertimbangkan. Jenis penggantung gorden ini sangat beragam seiring dengan kemajuan dan perkembangan zaman. Tipe gorden yang ditawarkan terdiri dari jenis bahan maupun berdasarkan jenis model.

Tetapi jenis rel gorden yang paling umum adalah model rel. Untuk jenis bahan ada yang jenis bahan ringan dan berat tergantung dari merek apa yang kamu gunakan. Semakin banyak model gorden yang ditawarkan, maka semakin banyak pula jenis penggantung gorden  yang bisa kamu sesuaikan dan kamu pilih menurut kebutuhan. Untuk kenyamanan dan kemudahan pemasangan gorden maka pilihlah jenis rel yang cocok.

Adanya perbedaan dasar antara model batang dan model rel. Model rel menggunakan aluminium yang mempunyai dua jalur dan juga ada rel besi. Dua jalur ini berfungsi sebagai pengait tirai gorden agar bisa digeser. Pengait gorden tidak akan terlihat dari jauh sehingga terlihat lebih rapi. Tirai di rumah umumnya menggunakan rel gorden model ini.

Rel gorden tidak hanya berfungsi untuk menggantung tirai gorden maupun untuk dibuka dan ditutup. Namun, rel gorden juga berfungsi sebagai tambahan nilai estetika dari tirai gorden pada ruangan. Untuk mengenali lebih jauh lagi mengenai rel gorden tersebut, perlu diketahui berbagai jenis rel  yang terdapat di pasaran. Berikut ada beberapa jenis rel gorden yang umum dijual di pasaran.

Apabila Anda berminat dengan produk kami, silahkan hubungi 0813 3484 0678. Wiyonodecor merupakan pusat Interior terlengkap seperti Gordyn, Wallpaper, Vinyl, Karpet, Blind, Furniture. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

  • Free Konsultasi
  • Melayani Home Service
  • Menyediakan Catalog
  • Pemasangan Bergaransi
  • Koleksi Terlengkap

Terimakasih,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.