Wallpaper Jogja, Magelang, Semarang, Solo

Wallpaper Jogja, Magelang, Semarang, Solo

Wallpaper Dinding pertama kali diciptakan oleh Negara China 200 tahun sebelum Masehi. Dibuat dari kertas yang dihias dengan tangan menggunakan tinta yang bergambar burung dan bunga-bunga dan ditempelkan menggunakan lem yang terbuat dari nasi. Walaupun terdengar sangat sederhana, Wallpaper Dinding di China juga melambangkan simbol religious. Tidak seperti sekarang ini Wallpaper Dinding banyak dipercaya orang melambangkan simbol prosperity atau menjadi simbol kemakmuran.

Wallpaper Jogja, Magelang, Semarang, Solo

Wallpaper Dinding atau yang disebut juga Kertas Dinding adalah hiasan dinding berupa gulungan kertas yang mempunyai berbagai macam motif dan warna. Wallpaper Dinding seringkali digunakan untuk merubah suasana dan penampilan dari sebuah property agar terlihat mewah dan mempunyai nilai tambah secara signifikan. Selain pengerjaan yang sangat cepat, Pengaplikasian Wallpaper Dinding juga tidak menimbulkan bau apapun. Maka dari itu, banyak sekali yang menggunakan Wallpaper Dinding untuk pengisian Ruko, Rumah, Kantor, Hotel dan juga yang hendak melakukan renovasi pada propertynya. Karena cenderung lebih irit dan terlihat lebih baik dengan maintenance yang relatif sangat mudah.

Berikut berbagai jenis Wallpaper :

  1. Kertas

Kertas Wallpaper ada yang terbuat dari kertas dan alas kain, dan ini adalah bahan yang paling tahan banting dan ideal untuk area dengan sedikit keramaian. Bahan ini adalah opsi paling elegan dan menawarkan hasil terbaik. Namun, wallpaper bahan ini tidak mudah dibersihkan karena bisa rusak jika basah.

  1. Kain bukan tenunan

Wallpaper kain bukan tenunan terbuat dari alas tekstil dan vinil. Berbeda dengan bahan kertas, wallpaper bahan ini sangat tahan terhadap perubahan warna yang disebabkan oleh sinar matahari dan kelembapan. Wallpaper ini sempurna untuk area ramai. Bagus untuk Dinding Rumah?.

  1. Vinyl

Wallpaper ini terbuat dari kertas dan alas vinil yang sama tahannya dengan kain bukan tenunan, tetapi ada opsi berbeda untuk ketebalan dasar kertas. Jenis bahan ini sangat trendi dan memberikan sentuhan pribadi pada setiap ruangan.

  1. Foil

Foil adalah salah satu bahan wallpaper dinding yang cukup banyak digunakan karena memberikan efek kilap. Bahan logam tipis yang digunakan cocok untuk ruangan yang difungsikan untuk tempat bersantai atau bekerja. Bahan foil juga tahan dengan suhu, air, dan kotor sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu lama.

Meski memberikan banyak sekali kelebihan, Ada beberapa hal membuta Anda harus berpikir dua kali sebelum membelinya. Foil mudah sekali robek saat dipasang. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, pemasangan harus dilakukan dengan tingkat kehati-hatian yang tinggi. Selain itu, foil juga hanya cocok untuk dinding yang rata.

 

Semoga ulasan tentang Wallpaper dinding di atas bisa bermanfaat. Apabila Anda berminat dengan produk kami, silahkan hubungi 0813 3484 0678. Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.